Rabu, 13 Agustus 2008

Mari Berbisnis di Megatop Mall Palangka Raya Kalteng




Latar Belakang
Berkaitan dengan suksesnya, terselenggaranya Kebijakan Nasional yakni OTONOMI DAERAH Khususnya Di Kota Palangkaraya-Kalimantan Tengah, terlihat indikator, kota Palangkaraya mulai berkembang, membangun dan berbenah diri, serta mulai terlihat tingkat keyakinan konsumen terhadap kondisi ekonomi, khususnya di kota Palangkaraya membaik, bahkan kecenderungan Trend Indeks Keyakinan Konsumen (TIK) optimis. Kota Palangka Raya dengan jumlah penduduk + 300. ooo Jiwa, memiliki tingkat ketergantungan tinggi dalam hal berbelanja dengan konsep pasar modern (Swalayan).

Hal inilah yang membuat kota Palangkaraya dari hari ke hari terus berkembang dan mengalami pertumbuhan ekonomi, bahkan berdasarkan data terbaru dari bank Indonesia Palangkaraya, bahwa pertumbuhan dana nasabah tumbuh 44 %,serta perputaran peredaran uang naik cukup signifikan, pertumbuhan tersebut di pacu oleh iklim investasi di palangkaraya yang terus bertambah, pertambangan, serta pembukaan daerah pemekaran kabupaten baru di kota Palangkaraya.

Atas hal tersebut, kami Megatop Trade Center (Megatop Mall) sebuah Pusat Niaga dan Bisnis yang berdiri sejak tahun 2000 terus berpartispasi dalam menggerakkan serta menggairahkan roda perekonomian khususnya di Kota Palangkaraya – KALIMANTAN TENGAH.